Bagai Rajawali By Dewi Guna (Lyrics):

Hanya kepadaNya ku kan berlari.
Di saat ku bimbang dalam hidupku.
Yang aku percaya dalam hadiratNya.
Ada kekuatan yang baru.

Walau ku melangkah dalam tekanan.
Badai pencobaan datang menghadang.
Yang aku percaya dalam hadiratNya.
Ada kekuatan yang baru.

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.
Di atas segala persoalan hidupku.
Dan aku percaya saat ku bersama Dia.
Tiada yang mustahil bagi Dia.

Walau ku melangkah dalam tekanan.
Badai pencobaan datang menghadang.
Yang aku percaya dalam hadiratNya.
Ada kekuatan yang baru.

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.
Di atas segala persoalan hidupku.
Dan aku percaya saat ku bersama Dia.
Tiada yang mustahil bagi Dia.

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.
Di atas segala persoalan hidupku.
Dan aku percaya saat ku bersama Dia.
Tiada yang mustahil bagi Dia.

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.
Di atas segala persoalan hidupku.
Dan aku percaya saat ku bersama Dia.
Tiada yang mustahil bagi Dia.

Ku kan terbang tinggi bagai rajawali.
Di atas segala persoalan hidupku.
Dan aku percaya saat ku bersama Dia.
Tiada yang mustahil bagi Dia.

Tiada yang mustahil bagi Dia.
Tiada yang mustahil bagi Dia.

Bagai Rajawali:
Ayat Tuhan Yesus Kekuatanku
Mazmur 94:22 Tetapi TUHAN adalah kota bentengku dan Allahku adalah gunung batu perlindunganku.
Yesaya 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Matius 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Filipi 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Bagai Rajawali By Dewi Guna (Lyrics):

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Post a Comment

Powered by Blogger.